Jumat, 15 April 2016

Cara Diet Cepat dalam Seminggu dengan Camilan Sehat




Lo semua lagi diet nih? pasti musuh utama kita pada saat diet yang bisa menggagalkannya dan yang gak bisa kita tahan adalah "nyemil". Pada saat diet kita juga masih bisa nyemil ko tapi kita ganti cemilan kita dengan cemilan yang sehat. Cobalah untuk makan buah-buahan segar atau camilan sehat lainnya di waktu luang lo ketimbang makan camilan lain yang mungkin bisa membuat lo semakin gemuk. Ada banyak jenis buah yang bisa lo konsumsi sebagai cara diet cepat dan sehat. Dan selain bermanfaat bagi lo yang sedang melakukan diet, jenis buah-buahan ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Adapun jenis buah yang bisa lo konsumsi sebagai cara diet sehat dalam seminggu, adalah:
  • Semangka
  • Kacang Polong
  • Alpukat
  • Raspberi
  • Bawang
  • Brokoli
  • Apel
  • Kacang Merah
Nah, beberapa jenis buah, sayuran dan kacang-kacangan tersebut dinilai sangat baik dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang menjalankan program diet. Jenis makanan-makanan tersebut bisa Anda gunakan sebagai pengganti camilan yang biasa Anda makan. Selain bisa membantu mempercepat program diet Anda yang mungkin sudah Anda target selama satu minggu, makanan-makanan tersebut juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Selain mudah, cara diet cepat dalam seminggu yang Anda lakukan juga akan ditemani dengan makanan-makanan lezat dan juga sehat seperti yang tadi sudah disebutkan.
Kandungan vitamin dan juga nutrisi lainnya yang terdapat pada buah, sayuran dan juga kacang-kacangan tersebut bisa Anda nikmati dengan berbagai bentuk sajian, asalkan tidak berlebihan. Anda bisa membuat jus dari apel, alpukat atau raspberi. Atau untuk sayuran dan jenis kacang-kacangannya juga bisa Anda campurkan ke menu masakan Anda. Konsumsilah jenis makanan tersebut tanpa mencampurkan dengan bahan-bahan lain yang akan merusak program diet Anda, agar cara diet cepat dalam seminggu yang Anda jalankan bisa sukses.
Tapi emang nyemil kripik kripik gitu masih lebih enak dan gak bisa kita hindarkan dan kita jauhkan sih:( Saran dari gue sih kalo kita masih mau nyemil nyemil kaya kripik kripik gitu ya sebaiknya taroh sedikit kripik ke dalam toples kecil sisanya di simpen di tempat lain. Jadi kita mengontrol apa yang kita makan. Kalo satu kemasan kripik langsung kita buka pasti kita bawaannya gak bisa berhenti makan sebelum makanan itu habis iya kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar