Kamis, 14 April 2016

5 TIPS MEMILIH BAJU BERBADAN GEMUK

Kamu berbadan besar? Pasti kamu sering ngalamin kan bingung memilih baju apa. Pake baju ini itu takut keliatan makin lebar, ya sama gue juga ngalamin sedih ya:( eettss tunggu ada cara untuk mengatasinya. Gue bakal ngasih tips bagaimana cara memilih baju yang pas tepat dan tidak membuat tubuh kita makin keliatan lebar.

1. JANGAN MEMAKAI BAJU KETAT

     Hindari kamu memakai baju yang ketat. karena dengan kamu memakai baju ketat badan kamu makin terlihat lebar. Baju yang ketat akan memperlihatkan bentuk lekukan tubuh kamu. Iuhhh... kamu gak mau kan lemak-lemak di perut terlihat semua? udah lah gak usah sok sexy pake baju ketat lagian bisa sesek napas pake yang ketat-ketat. Baju yang ketat juga biasanya juga tidak membuat kita nyaman gerak tubuh kita akan terbatasi. Jika kita banyak gerak pasti yang kita pikirin baju kita akan sobek kan gak lucu baju sobek depan gebetan wkwk. Lagian udah lah sadar aja pake baju yang longgar dan pas di tubuh gak usah yang ketat-ketat kaya kekurangan bahan. Baju yang ketat malah membuat kita seperti lepet dan kaya ulet. Gak percaya? Nih buktinya.....



2. JANGAN MEMAKAI BAJU BERWARNA MENCOLOK

        Hindarilah memakai baju warna terang karena memakai warna warna yang terang akan membuat kamu menjadi pusat perhatian. Gak pede juga kan kalo jadi pusat perhatian gimana gitu rasanya kan gak enak hehe. Sebaiknya untuk orang bertubuh eksotis seperti kita ini menggunakan baju berwarna soft seperti crem,maroon,navy,putih ya pokoknya yang soft aja lah.

  3. HINDARILAH PAKAIAN YANG RAME

         Iya, hindari pakaian yang memiliki kesan rame, contohnya adalah pakaian dengan hiasan terlalu banyak. Atau mungkin dengan pakaian warna-warni. Pakaian jenis-jenis seperti ini justru membuat kamu tidak anggun dan tidak terlihat elegan. Aura cantik wanitanya pun tertutup oleh keramaian dari pakaian. Jika salah-salah, kamu justru akan terlihat norak memakainya. Sebaiknya, gunakanan pakaian dengan motif-motif sederhana.

4. GUNAKAN UKURAN YANG PAS

          Jangan karena alasan sayang atau murah, kamu memakai baju atau busana yang memang tidak seukuran. Carilah busana yang sesuai dengan tubuh kamu, selain kamu akan merasa nyaman, kamu juga akan merasa percaya diri.

5. PERCAYA DIRI

            Ini hal utama yang wajib dan paling penting. Bukan halnya buat orang gemuk tapi buat semua orang. Jika kita percaya diri dengan apa yang kita kenakan maka baju yang kita kenakan akan terlihat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar