Sabtu, 18 Juni 2016

TIPS BERPAKAIAN UNTUK PRIA GEMUK

Gaya Berpakaian

Pria Gemuk Pun Bisa Tampil Keren Bro

Seperti wanita, pria juga terkadang suka nggak PD sama bentuk tubuhnya. Mencoba berbagai gaya dan jenis baju pun menjadi sungkan karena sudah takut jelek duluan. Nah, supaya kamu makin pede dalam berpenampilan, Mister punya tips berpakaian untuk pria gemuk nih. Simak baik-baik bro!
Atasan Lengan Panjang
Gaya Berpakaian
Kalau kamu nanya lebih baik menggunakan baju yang seperti apa, Mister bakal jawab lebih bagus kalau kamu menggunakan atasan berlengan panjang. Dengan kaos atau kemeja lengan panjang, kamu bisa menutupi kelebihan lemak kamu di bagian lengan.
Pakaian Bermotif Garis Vertikal
Gaya Berpakaian
Mungkin sudah banyak yang tau kalau pakaian bermotif vertikal sangat tepat untuk dikenakan pria berbadan gemuk. Alasannya, motif garis vertikal akan memberikan kesan dan ilusi langsing pada tubuh kamu. Hindari motif garis horizontal ya bro, karena malah bikin badan kamu terlihat semakin lebar saja.
Celana Yang Pas
Gaya Berpakaian
Gunakanlah celana yang pas karena akan membuatmu tampak lebih tipis sehingga mengurangi kesan tubuh gemuk kamu. Pilih celena dengan potongan wide leg atau straight cut. Jangan sekali – sekali memilih celana boot cut dan sejenisnya ataupun celana ketat.
Jangan Menggunakan Bahan yang Tebal
Gaya Berpakaian
Kalau kamu memiliki atau suka dengan pakaian berbahan tebal, mulai saat ini segera tinggalkan baju tersebut. Bahan yang tebal akan memberi kesan berat serta semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Namun, kamu tetap dapat menggunakannya saat udara dingin, bro.
Pakaian Simple
Gaya Berpakaian
Tips berpakaian yang terakhir adalah pilih pakaian dengan model simple, tidak terlalu ramai atau memiliki corak yang mencolok seperti kemeja polos atau kemeja jeans. Tapi bila kamu suka dengan motif, pilihlah motif yang sederhana dan berwarna gelap, seperti hitam atau navy.
Tenang aja bro, kamu pun sama menariknya dengan yang lain, yang penting kamu menghargai dan mencintai diri kamu sendiri. Love yourself!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar